16 PPC Terbaik Pengganti Google Adsense

Google Adsense bukanlah satu-satunya curriculum advertising. Ada banyak curriculum adsense lain yang bisa Anda gunakan. Curriculum-curriculum yang saya sebutkan nanti, pada umumnya memang untuk kontent yang berbahasa inggris, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk bahasa lain, karena sudah banyak juga yang mendukung Bahasa Indonesia.

16 PPC sebagai alternatif pengganti Google Adsense:
 

1.AdHitz.com-Program PPC terpopuler masa kini.

2.CPX24.com-Program PPC yang memudahkan para publisher tanpa berbelit-belit.

3. Paid-to-promote.net-Siapa yang tak pernah di bayar oleh program ini? Silahkan cari tau payment proofnya, program yang sangat mudah tanpa berbelit-belit.

4. PTP163.COM-Program baru yang terbukti membayar dan sangat mudah.

5. Adbrite.com –  Adbrite mempunyai aturan yang lebih simple dan longgar dari pada google adsense. Secara umum pembagian hasilnya adalah 75/25. Dan saya pikir suatu persentase yang cukup adil. Sementara google adsense, perhitungan persentase cukup rumit dan hanya google sendiri yang mengetahuinya.

6. Clicksor.com – sebuah curriculum adsense yang skalanya lebih kecil dibanding Google Adsense, tetapi memilki harga per klik (Cost Per Click – CPC) yang cukup tinggi sehingga kesempatan Anda mendapatkan penghasilan yang besar terbuka lebar. Pembayaran dilakukan melalui PayPal atau Check.

7. Kontera.com – Curriculum advertising yang cukup bagus untuk Anda gunakan.

8. Infolinks.com – Curriculum advertising yang dikenal sebagai next generation dari In-Text Advertising (iklan berbasis teks), dimana iklan akan ditampilkan dengan menggunakan teks dari konten blog atau website Anda. Jadi infolinks tidak akan menambah atau mengubah konten Anda, tetapi mengambil kata atau frase dari konten Anda sebagai anchor text untuk menampilkan link dari website lain.

9. Chitika.com – Curriculum ini sudah sangat dikenal sekarang ini dalam dunia internet. Dalam satu bulan sudah memiliki sekitar 3juta impression. Ada satu kelebihan chitika dibanding google adsense, dimana logo dari google adsense akan tampil dengan jelas. Tetapi chitika tidak menampilkan logo atau linknya, sehingga iklan Anda lebih menyatu dengan konten website. Kelihatannya tidak seperti sebuah iklan.

10. Bidvertiser.com – Secara pribadi saya menggunakan iklan bidvertiser disamping google adsense. Dan banyak feedback positif dari para online marketer juga. Secara umum, bidvertiser mengklaim akan selalu menampilkan iklan dengan tawaran tertinggi di website Anda dengan tujuan agar penghasilan Anda juga tinggi.

11. Valueclickmedia.com – Alternatif yang bagus juga sebagai pengganti Google Adsense. Menyediakan tools yang mirip google untuk membantu kita mencapai hasil yang maksimal.

12. Text-Link-Ads.com – Curriculum advertising berbasis link yang mirip dengan infolinks.com. Anda akan dibayar setiap tanggal 1 setiap bulannya melalui PayPal, Check οr Mastercard.

13. Tribalfusion.com – Curriculum yang simple dan mudah untuk digunakan.

14. Eclickz.com – Progam advertising yang ngetop untuk Pay-Per-Click

15.www.popads.net - Program Terbaik yang seharusnya ada di nomor 1. (lupa naruh di atas).


16.trafficrevenue.net- Program yang sangat mudah, tanpa berbelit-belit.





Itulah 16 advertising terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif pengganti Google Adsense. Tetapi saran saya, kalau masih mungkin Anda harus membuat account google adsense. Secara umum curriculum-curriculum ini memiliki banyak persamaan dengan Google Adsense.
Untuk beberapa yang  saya sebutkan di atas, mungkin reviewnya masih kurang lengkap, silahkan Anda baca-baca dan pelajari di websitenya. Klik link yang saya untuk masuk ke websitenya masing-masing.

Artikel Terkait:

6 comments:

  1. wah..!!

    banyak juga ternyata pilihan nya...

    saya sudah punya adsense namun penghasilan masih minim...
    2 bulan hanya dapat $4..

    padahal visitor sudah lebih dari 5000/hari..

    kenapa yah..??

    owh iya ditunggu kunjungannya gan..!!
    :D

    ReplyDelete
  2. aku pilih chitika krn chitika iklannya gk pake logo, dan tidak akan terlihat itu iklan

    thanks
    www.manganog.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. chitika menurut saya masih yang terbaik,pendapatanku dari chitika $5 dalam 1minggu dengan visitor 2500an/hari

    ReplyDelete
  4. wah sob sangat bermanfaat sekali postingannya, thanks ya

    ReplyDelete