Trik Cerdas Dapat Dollar Yang Pasti Saat Online

Banyak yang menginginkan uang dari internet, namun tak semuanya tau bagaimana cara membuat waktu saat pertama kali online itu bisa menghasilkan dollar yang pasti. Berikut Tips Triks bagaimana cara mendapat dollar pasti saat online :

1. BrowsercasH
Siapa sih yang gak tau dengan Browsercash ini? ya, ini adalah program yang betul - betul menguntungkan. Anda tidak perlu klik klok atau ketik ketok sana sini. Anda cukup online, Anda sudah bisa menghasilkan dollar secara terus menerus sampai koneksi internet Anda terputus. Banyak perusahaan yang sejenis ini, namun yang terbaik adalah Mybrowsercash.com

2. Blogging
Hari gini gak punya blog?, Yang namanya orang yang suka cari dollar atau uang dari internet wajib punya blog/ sebuah website. Mengapa, karena dengan blog/ website yang kita miliki bisa menghasilkan profit yang berkesinambungan, artinya meski saat kita tidur kita akan terus mendapatkan penghasilan sesuai jumlah blog yang kita miliki, traffic atau kerja keras kita. yang tak kalah penting adalah mendapat pahala karena mensharing yang bermanfaat.
Dari mana mendapat uang dari blogging ini?
a. Pasang Iklan (Baik PPC / Request langsung dari advertiser)
b. Buat Review
c. dll.

3. Captchatrader
Menyelam sambil minum air, ya itulah yang pantas buat captca yang satu ini yaitu : captchatrader.com
sambil blogging tidak salahnya anda mengaktifkan softwarenya lalu mengetik kata yang muncul di hadapan Anda secara otomatis. Karena waktu tunggunya hingga 60 detik, kita bisa sambil membuat blog, menambah konten atau memperbaikinya bahkan sambil mencari atau mengerjakan bisnis lain seperti PTC, traffic exchange dan lain - lain. Pekerjaan ini sungguh tidak menggangu Anda sama sekali.hitung-hitung tambah pundi pundi uang dari internet.


Itulah 3 trik cerdas versi sedapgurih.blogspot.com, Mohon comment ya. . :)

Artikel Terkait:

1 comment: