Download Gratis AutoClicker dan AutoTyping Otomatis Mantab

Auto typer Dan Auto Clicker adalah sebuah aplikasi kecil yang akan membiarkan Anda mengotomatisasi tugas-tugas membosankan tertentu yang membutuhkan banyak klik dan pesan berulang-ulang.

Dalam typer Auto Clicker Dan Otomatis, Anda akan menemukan tiga modul utama.  


Yang pertama adalah typer otomatis, yang akan membiarkan Anda menulis setiap pesan yang Anda inginkan dan menentukan tingkat di mana yang Anda inginkan pada program untuk diposting. Setelah Anda selesai, software akan mengirim teks ke program yang Anda gunakan pada interval waktu yang ditentukan.

Modul kedua adalah clicker otomatis, sebuah fitur yang berulang kali akan klik mana pun Anda melayang pointer mouse Anda. Hanya mengatur interval waktu antara klik dan typer Auto Clicker Dan Otomatis akan mengklik berulang sesuai dengan preferensi Anda.

Akhirnya, Auto typer Dan Auto Clicker juga termasuk kalkulator, seperti yang dapat Anda temukan di Windows. Meskipun tiga fitur yang dirancang untuk Runescape, mereka dapat melayani sejumlah besar tujuan yang mengharuskan Anda untuk mengirim teks-teks yang sama atau klik pada tombol yang sama.

Kelebihan:

     Tidak menggunakan sumber daya sistem yang jauh
     Mudah digunakan
     Dapat disesuaikan untuk berbagai tugas


DOWNLOAD DISINI

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment