Trik Dollar Otomatis Dibayar Debit Card

Permisi, gan, sis... ane cuman mo nunjukin salah satu dari income ane di internet... check this...


HASIL (klik gambar untuk memperbesar): 


agan tertarik gag? tu sebulan bisa dapet segitu ato bahkan lebih gan. caranya??
Simak yang berikut gan...
  1. Daftar dulu di sini <-- kalo dah pernah, jangan nangis, gan, tetep daftar di sini biar ane ikhlas ngasi tutorialnya, ok??
  2. Kemudian, lengkapi profilnya (yang penting foto dan email laah)
  3. Kompres foto asli yang agan miliki menjadi ukuran kecil, kira2 460x320, biar ntar loadingnya cpet. 
  4. Ini dia yang paling penting, unggah foto bebas tapi harus resmi dari HP ato gambar agan sendiri, awas, jangan coba ngopi gambar orang, gag akan dibayar. (berapa, gan? gag usah banyak2, 10 aja cukup)  perhatikan ini saat upload gambar...
    ada beberapa kolom yang harus diisi, judul (bebas); tag (bebas, niche biar narik orang ke gambar agan); description (bebas, bahasa inggris. bingung pake google translate gag masalah, description tu pendek aja gag masalah); browse dan akhirnya Upload... beres dah. Trik bagi yang gak punya kamera digital atau kabel data : ambil 2 ato 3 photo di internet, satukan dan buat ide lucu pada gambar yang disatukan. misal, telur ketemu pisang jadi pisang goreng. (pake gambar ya jelasinnya) jadikan orang pada ngakak hhaha)
  5. Pergi ke profil agan, klik di bagian Photo (bagian bawah) catat semua link photo agan yang udah diunggah di Notepad. contoh link photo yang ane upload yang akan kita sebarkan. http://www.redgage.com/c-sefcif
  6. Nah, disinilah empire, robo, hitleap, jamu china beraksi!!! masukkan link2 agan di keempat alat tersebut dan tunggu uang mengalir gan...

Kenapa kita dibayar?traffic, gan, skali lagi, traffic. mreka dpt duit dari iklan, n beberapa persen dari pendapatan views iklan itu dikasih ke members. Gampangnya, kita akan dibayar $0,60 tiap 1000 orang yang liat apa yang kita unggah (bisa foto, video, link ke suatu situs,n blog (artikel) gan... intinya, foto lah yg paling simpel untuk diunggah, gag butuh banyak mikir kata2 gan.

Pembayarannya? Gampang, agan daftar bulan juli, kalo dah sampe min PO $25, agan bisa minta PO bulan September tgl 1 (di sini tgl 2) akan dibayar melalui debit card  yang akan dikirim ke alamat rumah kita.

ane iseng buat akun baru n dlm 4 jam...dapet $7...
Pake apa gan? tentu si robot, empire, hitleap, sioni n JAMU CHINA. blm daftar? langsung klik aja gan, link di atas... n cari poin sbanyak2nya... gag akan rugi dpt poin banyak tu, gag akan mubazir...
tips ane, cari traffic dari robot, empire, hitleap, sioni atau apapun sumber traffic yang agan taw, trus, alirkan smua ke gambar2 agan yang diunggah ke redgage.

bukti po belum ada
ane cuman bisa snyum gan... ni tu kaya "take it or leave it", gtu gan. agan ambil y gpp, agan tinggal, jga agan gag rugi, kyaknya. tpi, klo ntar tmen2 pda dpt PO...y agan cuman bisa gan. (by sista.nayla)


sumber

Artikel Terkait:

2 comments:

  1. TRIK SMARTFREN NGEBUT
    Ini Merupakan Trik Untuk Menjadi Smartfren Sekenceng F1
    http://goo.gl/XaZMH

    ReplyDelete
  2. aq ga dpt email balesan bos,padahal dah signup

    ReplyDelete