4 Hal yang sering ditutupi Pria dari pasangannya

Beritacyber- Sebagai manusia biasa, kaum pria juga memiliki perasaan takut yang ternyata dialami sebagian besar pria dalam hidupnya.Hal hal mengganggu seperti perasaan takut, tertekan, dan rasa tidak aman, hanya Kaum pria lebih suka diam dan menyimpannya daripada menyamaikan pada pasangannya.

Marcus Osborne, CEO StraightMaleFriend.com sebuah situs yang membahas bagaimana menjadi pria idaman wanita membagi rahasia yang dimiliki oleh sebagian besar pria.
Diungkapkan Marcus, sebenarnya pria juga memiliki banyak ketakutan, sama seperti perempuan. tetapi karena faktor budaya pria cenderung dituntut untuk menjadi sosok yang kuat.
Marcus menuturkan bahwa pada dasarnya pria punya perasaan takut yang sama , diantara begitu banyak perasaan takut namun berikut ini merupakan hal hal yang mungkin paling menakutkan bagi para pria.

1. Takut tidak bisa Menghasilkan cukup uang
Ketika memasuki fase berumah tangga, ketakutan pria dimulai. Mereka takut menghadapi kemungkinan bahwa mereka tidak bisa mencukupi nafkah, baik untuk diri sendiri maupun keluarga.
Pria akan sangat takut apabila nantinya tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya di masa depan, terutama apabila sang istri memiliki penghasilan lebih.

2. Usia
“Banyak orang berpikir bahwa pria akan menjadi matang secara natural. Ini tidaklah benar,” tambah Osborne. Sama seperti kaum perempuan yang mulai dilanda panik ketika menemukan tanda-tanda penuaan pada dirinya, kaum laki-laki pun merasa minder ketika mengalami krisis paruh baya.
Mereka juga bisa merasa cemas karena gairah seksnya menurun, dan tubuhnya menjadi lebih mudah lelah.

3. Penampilan
Sama seperti perempuan, pria sebenarnya juga mengkhawatirkan penampilan mereka. Misalnya, ketika kepala mulai mengalami kebotakan atau kerontokan parah, atau perutnya membuncit.
Tak bisa dipungkiri, saat ini kebanyakan orang hanya fokus pada penampilan fisik saja. Dan pria tidak sepenuhnya cuek dengan penampilan mereka.

4. Kecerdasan
Dalam hal ini, pria memiliki sifat yang tak ingin terkalahkan dibanding dengan orang lain, terutama kaum perempuan. Pria akan merasa malu jika kalah pintar dengan perempuan.
Karena bagi pria, kecerdasan merupakan salah satu cara untuk dihargai dan dihormati dalam masyarakat, khususnya di lingkungan kerjanya.

sumber

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment