5 Ide Menghasilkan Uang Melalui Facebook

Bagaimana membuat uang dengan Facebook? Apakah benar-benar mungkin untuk membuat uang dengan facebook? Sepertinya membuat uang dengan facebook ada di pikiran semua orang hari ini. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang ingin tahu bagaimana membuat uang dengan facebook, berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda memulai dalam membuat uang di facebook.
 

Metode ini tidak mengharuskan Anda untuk membeli sesuatu atau membayar seseorang untuk memberitahu "Rahasia Anda". Sebagai soal fakta Anda dapat mulai membuat uang dengan facebook anda sekarang tanpa harus menghabiskan uang sama sekali. Ini ada "rahasia" untuk menghasilkan uang di facebook. Cukup beberapa sangat dasar metode yang digunakan orang untuk membuat uang di tempat lain, tetapi dengan sedikit bekerja dan kesabaran Anda dapat menerapkan metode yang sama untuk membuat uang di facebook
 

Tentu saja, seperti metode lain untuk menghasilkan uang, Anda memerlukan pasar untuk itu. Dalam hal ini pasar akan menjadi teman facebook. Facebook teman-teman Anda miliki, semakin besar kesempatan Anda memiliki membuat (lagi) uang. Bagaimana jika Anda tidak memiliki teman-teman facebook banyak? ... Untungnya itu sangat mudah untuk menciptakan pasar besar (teman untuk facebook) hanya dengan mencari dan mengundang orang lain untuk menjadi teman Anda. Tapi, jika Anda ingin bawa ke tingkat berikutnya dan mengotomatisasi proses mencari dan menambahkan teman-teman, ada beberapa software yang dapat melakukan hal itu.
 

Ok, mari kita sampai ke titik dan melihat bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di facebook. Berikut adalah beberapa cara yang telah terbukti dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang di facebook.
 

1. Menampilkan iklan di Facebook  
Dengan semua aplikasi facebook yang membuatnya mudah dan snap untuk mulai menampilkan iklan di facebook, tidak ada alasan untuk tidak mengambil keuntungan dari metode ini, khususnya jika Anda populer di antara teman facebook, dan memiliki audiens yang besar untuk menunjukkan Anda iklan. Menggunakan adsense, chitika dan perusahaan iklan PPC Anda dapat dengan mudah mengatur iklan Anda dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda. Pastikan untuk mengatur entah bagaimana yang melayani iklan yang berhubungan dengan produk dan layanan yang Anda tahu facebook penonton tertarik dalam
 

2. Menulis buku Facebook (Cara ...) 
Facebook ini semakin menarik banyak anggota sehari-hari. Dan memungkinkan wajah itu, tidak semua orang facebook cerdas. Dan meskipun memulai dengan facebook untuk Anda dan saya mungkin sederhana dan cepat, banyak orang memiliki masalah dengan hal-hal dasar. Menulis kecil dan ke titik e-buku tentang facebook dan bagaimana menggunakannya. Mungkin langkah sederhana demi langkah instruksi untuk memulai dengan facebook. Atau e-book tentang bagaimana menggunakan aplikasi yang berbeda untuk membuat facebook pengalaman yang lebih baik. Ada banyak kemungkinan. Dengan sejumlah besar aplikasi facebook dan semua yang baru yang ditambahkan setiap hari, ini bisa sangat besar. Anda bahkan tidak harus membayar untuk mempromosikan e-book, cukup menggunakan facebook sendiri atau lebih baik lagi membuat satu untuk e-book Anda dan mulai mempromosikannya.
 

3. Afiliasi pemasaran di Facebook 
Ini ide yang sama seperti menampilkan iklan, tapi dengan cara yang lebih langsung. Daftar gratis dengan situs jaringan afiliasi seperti CPALead, RedFireNetwork dan sebagainya, dan memilih produk yang relevan dengan minat audiens facebook anda untuk mempromosikan. Anda akan diberikan kode sederhana yang merupakan link dengan id afiliasi Anda tertanam di dalamnya. Setiap kali seseorang mengklik pada link tersebut dan membeli produk atau layanan, Anda membuat uang dengan mendapatkan komisi.
 

Anda dapat membuat facebook sama sekali baru untuk produk tersebut dan mulai mempromosikan sana. Seorang teman saya sebenarnya melakukannya selama 4/5 produk penurunan berat badan yang berbeda. Dia menciptakan sebuah halaman facebook untuk setiap produk dan mulai menambahkan teman-teman untuk facebook-nya. Dia menulis posting pendek tentang produk dan posting di facebook dengan link afiliasi di dalamnya. Hi membuat beberapa ratus dolar per bulan melakukan hal ini. Aku tahu itu tidak banyak, tetapi untuk sesuatu yang tidak dikenakan biaya sepeser pun dan memakan waktu sekitar 30 minuets untuk melakukan setup, dan memakan waktu sekitar 20 menit atau lebih sehari untuk menjalankan, saya tidak berpikir itu merupakan masalah buruk.
 

4. Blogging tentang Facebook 
Sudah ada beberapa orang melakukannya. Tapi selalu ada ruang untuk suara baru. Dapatkan blog gratis lebih di blogger dan menggunakan Google adsense (yang sudah terintegrasi di blogger, bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana untuk menampilkan iklan di blog Anda, Anda dapat mengaturnya dengan klik beberapa) untuk menampilkan iklan di blog Anda dan menghasilkan uang dengan cara itu.Bila Anda menetapkan diri sebagai otoritas dan orang yang terpercaya untuk apapun yang berhubungan dengan facebook, Anda bisa mendapatkan beberapa sponsor dan mungkin menggunakan situs afiliasi jaringan untuk menemukan dan mempromosikan produk terkait facebook.
 

5. Membuat dan menjual aplikasi Facebook 
Jika Anda cukup pintar dan tahu jalan di, mengapa tidak menggunakan keahlian Anda untuk membuat aplikasi facebook sendiri dan menjualnya kepada pengguna facebook? Sekali lagi, setelah Anda berhasil, Anda dapat menggunakan strategi yang sama disebutkan di atas (blog atau halaman facebook untuk app) untuk mempromosikan aplikasi Anda.
 

Itu dia, 5 ide yang bisa Anda gunakan untuk membuat uang tidak hanya di facebook, tetapi Anda juga dapat menerapkan ide yang sama ke Myspace, Twitter dan lain platform jaringan sosial untuk menghasilkan uang. Jika Anda mengetahui adanya cara lain untuk membuat uang dengan facebook, silahkan menggunakan kotak komentar di bawah ini untuk berbagi dengan kami.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment