Logitech Mini Boombox

Disaat produsen sejenisnya berlomba – lomba berinovasi untuk menciptakan headset dengan kualitas suara yang ciamik, berbeda dengan Logitech. Salah satu produsen aksesoris computer ini yang baru saja memperkenalkan produk terbarunya berupa speaker wireless yang mampu berkoneksi dengan multiplatform ponsel & bluteooth, yang diberi nama Logitech Mini Boombox.
Logitech Mini Boombox memanfaatkan koneksi bluetooth di smartphone untuk mengubahnya menjadi speaker wireless. Logitech Mini Boombox memperoleh daya melalui kabel USB dan kemudian menyimpan di baterai yang bisa Anda gunakan.



speaker yang memiliki bentuk mungil & unik ini memiliki berat hanya 8 ons dan lebar 4.3 inci dan tinggi 2.3 inci. Dibagian atas speaker terdapat enam tombol kontrol sentuh berwarna merah (Previous, Play/Pause, Next, Volume Down, Bluetooth/Phone, and Volume Up). Keenam tombol ini menyala saat tombol switch di bagian belakang speaker berada pada posisi on, dan kemudian mati saat speaker off.


Untuk mengoneksikan musik di ponsel dengan speaker, caranya dengan melakukan pencarian nama Bluetooth, dengan menekan tombol Bluetooth di speaker selama 3 - 4 detik atau ada indikator logo Logitech akan berkedip-kedip berwarna merah dan biru.

Kualitas Audio pada speaker yang memiliki 3 pilihan warna klasik (hitam, coklat, & putih) ini mampu menghasilkan suara jernih walau di ruangan besar. Meski subwoofer terlalu kecil, perangkat ini memiliki ruang akustik yang keluar dari bagian belakang, sehingga suara bass lumayan terasa. Bila ingin mendengarkan suara yang lebih kencang, speaker Mini Boombox ini juga bisa dikoneksikan dengan speaker besar. Caranya cukup menyambungkan kabel ke koneksi di belakang speaker Mini Boombox tersebut.

untuk daya tahan, baterai internal Mini Boombox mampu bertahan hingga sepuluh jam dan membutuhkan waktu empat jam untuk mengisi daya tahan baterai dengan menggunakan adaptor mini-USB. Tombol Logitech di bagian depan memancarkan sinar biru ketika baterai telah terisi penuh, dan berubah merah ketika Anda memasuki zona rendah baterai. Sungguh peringatan yang menarik bukan?

Spesifikasi :

Sumber spesifikasi

Harga :TBA

sumber


Artikel Terkait:

1 comment:

  1. bisa dicolok flashdisk/sd card ga?
    pakai remote control jg?
    radio? harga? trims

    ReplyDelete